Nation Changer

August 30th, 2012

Kembali pada Firman Tuhan dengan nilai-nilai kebenaran, Kemurnian dan kekudusan.
Tuhan bangkitkan  suatu revolusi bukan dengan kekerasan dan penghancuran. Tetapi lewat Kasih dalam doa, puasa, pertobatan dan pengabdian diri untuk menyuarakannya.
REVOLUSI KUDUS .. HOLINESS MOVEMENT .. MORAL REVOLUTION ..
2 Tawarikh 7:14 menjadi pondasi dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka. Doa, puasa, merendahkan diri dengan luar biasa dilakukan untuk bangsa ini … Tapi untuk berpaling dari jalan-jalan yang jahat, perlu determinasi yang kuat untuk suatu perubahan karakter. Hal ini seringkali terabaikan ..
Mungkin karena terlena bersandar pada kasih karunia Tuhan dan gagal merangkul salib.
Hari-hari yang menggairahkan karena Kemuliaan Allah yang sedang menginvasi bumi. Bersiaplah,  Bangkitlah hai pribadi-pribadi Kristus yang penuh dengan otoritas dan memiliki nilai-nilai kerajaan Allah yang berjalan dalam kekudusan dan kemurnian yang tidak terkontaminasi. Untuk membuat suatu perubahan dan terobosan secara radikal dengan penuh gairah ..
Kegigihan hati yang bertujuan memuliakan Tuhan dan menegakan nilai-nilai kekudusan dan kebenaran serta keadilan yang adalah pondasi dari Tahta Kerajaan Allah Dengan ‘Power Of Influence’ yang Dia berikan maka kita dapat mengubah masyarakat dan bukan di ubah oleh masyarakat ..
Society can not change us, but we can change the society and to establish Kingdom of God on earth as it is in heaven
KerajaanNya sedang ditegakkan di bumi Indonesia Lewat doa setiap kita.. ‘Your Kingdom Come Your Wiil be Done On earth As It Is In Heaven’ Dalam kerajaan ada tahta tempat Raja duduk. Dan Tuhan bertahta di atas pujian umatNya. Lewat pola hidup yang memuji dan menyembah Tuhan setiap saat dalam keintiman di manapun kita berada. Berarti kita sedang menegakkan kerajaanNYA. Dan Raja kita akan memerintah.
Ketika sauatu hari dalam doa pagi Tuhan perlihatkan ada ‘Tahta dari emas yang menjulang tinggi’ ‘Keadilan dan hukum adalah tumpuan tahtanya’ Awan dan kekelaman ada sekeliling Dia, keadilan dan hukum adalah tumpuan takhta-Nya.
Mazmur 97 : 2 Clouds and darkness surround Him, Righteousness and justice are the foundation of His throne.
Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini. Yesaya 9 : 7 Saat Pemerintahan KerajaanNya di tegakkan berarti ada Kebenaran dan Hukum dari surga yang akan berlaku .. Keadaan Indonesia saat ini sangat membutuhkan generasi yang dapat mengubah bangsa. Yang kita lihat saat ini adalah ..Hukum telah terdesak ke belakang, dan keadilan berdiri jauh-jauh, sebab kebenaran tersandung di tempat umum dan ketulusan ditolak orang. Yesaya 59 : 14      
Tetapi biarlah keadilan bergulung-gulung seperti air dan kebenaran seperti sungai yang selalu mengalir.” Amos 5 : 24 Pada waktu itulah terangmu akan merekah seperti fajar dan lukamu akan pulih dengan segera; kebenaran menjadi barisan depanmu dan kemuliaan TUHAN barisan belakangmu. Yesaya 58 : 8                                        
Tuhan sedang menegakkan nilai-nilai kebenenaran dan keadilan di Indonesia. Lewat suatu generasi yang mau hidup kudus dan benar tidak kompromi serta bayar harga, mengubahkan segala yang tidak benar menjadi benar.. dan yang tidak adil menjadi adil .. Itulah panggilan kita semua yang mau KerajaanNya di tegakkan. Setelah beberapa waktu hal ini membakar hati saya. Cindy Jacobs seorang hamba Tuhan luar biasa dari America mengkonfirmasikan semua ini lewat kotbahnya Minggu pagi di Senayan City mengenai ‘Generasi Kudus yang akan mereformasi bangsa’. Semakin nyata apa yang Tuhan sedang kerjakan bahwa Indonesia sedang mengalami perubahan dengan telah lahirnya generasi baru,
The History Maker .. The Nation Changer
Selamat datang Indonesia yang baru..!

Comments (0)

Comments are closed.