BRANDED BY GOD

January 2nd, 2013

Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya. Wahyu 14:1 

 

Tuhan sedang menandai milik kepunyaanNya dengan namaNya tertulis pada dahi kita.

 

NamaNya adalah ALLAH YANG KUDUS. Inilah yang selalu di serukan para serafim. Serafim adalah malaikat yang paling dekat dengan Allah dan mendapat pewahyuan akan kemuliaanNya dan inilah yang serafim lihat dan katakan, “Kudus, kudus, kuduslah TUHAN semesta alam, seluruh bumi penuh kemuliaan-Nya!”

 

Sepeti Tuhan menandai Harun dan anak-anaknya untuk memegang jabatan imam. Dengan memerintahkan Musa untuk membuat pakaian kudus sebagai ‘perhiasaan kemuliaan’. Tuhan memerintahkan agar Harun memakai pakaian efod warna ungu dengan permata tatahan, tutup dada, gelang emas, gamis dan di sebelah depan serban ada patam yang berulkir : Kudus Bagi Tuhan.

 

Juga haruslah engkau membuat patam dari emas murni dan pada patam itu kau ukirkanlah, diukirkan seperti meterai: Kudus bagi TUHAN.
Haruslah patam itu engkau beri bertali ungu tua, dan haruslah itu dilekatkan pada serban, di sebelah depan serban itu.
Patam itu haruslah ada pada dahi Harun, dan Harun harus menanggung akibat kesalahan terhadap segala yang dikuduskan oleh orang Israel, yakni terhadap segala persembahan kudusnya; maka haruslah patam itu tetap ada pada dahinya, sehingga TUHAN berkenan akan mereka.
Keluaran 28: 36-38

 

BRANDED BY GOD

 

Maukah kita menjadi generasi milik kepunyaan Tuhan yang di tandai olehNya dengan tanda kekudusan. Dengan hidup yang di khususkan dan pisahkan bagi Dia. Menjalani gaya hidup tidak kompromi pada dosa. Dan tidak ditandai oleh iblis sebagai milik kepunyaannya.

 

Firman TUHAN kepadanya: “Berjalanlah dari tengah-tengah kota, yaitu Yerusalem dan tulislah huruf T pada dahi orang-orang yang berkeluh kesah karena segala perbuatan-perbuatan keji yang dilakukan di sana.”
Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!” Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci.
Yehezkiel 9 : 4 & 6

 

Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya..
Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.”
Wahyu 14 : 9 & 11

Tags: , ,
Posted in Next Generation | Comments (0)

Comments are closed.